Sabtu, 30 Agustus 2014

Pulsa Server Murah Dengan Fitur SMS Buyer


Pulsa Server Termurah Dengan Fitur SMS Buyer, Apakah SMS Buyer itu dan kegunaannya ? Bagaimana setting SMS Buyer untuk iklan kios pulsa kita ? bagaimana cara mengaktifkan fiturnya ? semoga artikel ini membantu mitra.


Apakah itu SMS Buyer ?

SMS Buyer adalah SMS notifikasi dari server ke pembeli/pelanggan  ketika anda menjual pulsa, jadi selain pelanggan anda mendapat SMS dari operator bahwa nomer telah di top up blabla..  pelanggan juga akan mendapat SMS Buyer dari server yang isinya bisa kita tentukan sendiri.
Kegunaan SMS buyer adalah selain untuk memberitahukan ke pelanggan bahwa Nomer hp telah berhasil di top up juga di gunakan untuk iklan konter/kios pulsa kita.
Contoh SMS Buyer : Terima Kasih telah mengisi Pulsa di Ailin CELL, jual Perdana, pulsa elektrik, V.fisik, Pulsa Listrik, Pembayaran Tagihan PPOB. Menerima Deposit Pulsa Juga Lho!
Cukup Menarik Bukan fitur SMS Buyer ini ? 
Ini semua bisa anda dapatkan gratis jika anda mendaftar jadi agen pulsa di sini, anda hanya cukup melakukan setting sekali dan sms buyer akan dikirimkan setiap ada transaksi penjualan pulsa dari konter anda.

Bagaimana Cara Seting SMS Buyer Di PULSA-ONLINE.COM ?

Default formatnya adalah
Nomor Anda telah ditop up oleh … (NAMA OUTLET ANDA) sebesar Rp … (NOMINAL PENGISIAN) SN … (VOUCHER SERIAL NUMBER). Sedia TOKEN PLN, VOUCHER GAME & Loket PPOB 24 jam. Terima Pendaftaran Agen.
Ilustrasi : Si A mengisi pulsa IM3 nominal 10.000 di outlet Anda (arjo cell). Trx berhasil dgn SN : 123455758.
Maka selain mendapatkan SMS dari M-Tronik (ISEV), si A juga akan mendapatkan SMS dari server kami dengan isi sebagai berikut,
Nomor Anda telah ditop up oleh arjo cell sebesar Rp 10.000 SN 123455758. Sedia TOKEN PLN, VOUCHER GAME & Loket PPOB 24 jam. Terima Pendaftaran Agen.”
Untuk melakukan setting SMS Buyer dengan IKLAN KITA SENDIRI menggunakan format :
IKLANISIPESAN
Contoh :
IKLAN. Terima Kasih Sudah Mengisi Ulang Pulsa Di BAMBANG CELL. Menyediakan Pulsa Elektrik, Voucher Game, Token Listrik Dan Pembayaran PPOB. Menerima Deposit Pulsa juga lho, Info hubungi Konter !
Note : Maksimum Karakter dalam SMS Buyer adalah 160 termasuk spasi.
Untuk Menonaktifkan gunakan format : IKLAN.{Kosongkan}Contoh : IKLAN.
Nanti setiap mitra melakukan transaksi pesan tersebut akan di terima oleh pelanggan anda. Tertarik Dengan fitur SMS buyer ini ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar